Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Western Drive - Gear Box Speed Reducer

Western Drive - Gear Box Speed Reducer

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
281 kali
Harga Mulai
Rp. 400.000
Sampai dengan
Rp. 400.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Western Drive - Gear Box Speed Reducer

PT Mitra Satya Jaya adalah Perusahaan yang bergerak di bidang industrial supplier dan Importir untuk berbagai jenis gearbox dan dinamo motor seperti WPA, NMRV dan Motor. Kami melayani penjualan ecer dan partai, yang tentunya dengan diskon yang sangat menyesuaikan.

NMRV / Worm Gear Reducer / adalah gearbox yang memiliki fungsi sama dengan WPA sebagai speed reducer / berfungsi untuk mengurangi kecepatan elektrik motor hanya saja NMRV tidak memerlukan vBelt dalam pengoperasiannya. NMRV dapat langsung digabungkan dengan elektrik motor yang memiliki frame size dengan ukuran yang sama untuk dapat beroperasi dengan baik. 
Untuk ukuran NMRV yang tersedia antara lain: 
NMRV 030
NMRV 040
NMRV 050
NMRV 063
NMRV 075
NMRV 090
NMRV 110
NMRV 130
dengan ratio masing2 ukuran pada range 10 - 60.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 087812555558 atau email ke info@westerndrive.co.id. Untuk informasi produk lebih lanjut dapat mengunjungi website kami di www.westerndrive.co.id

Tampilkan Lebih Banyak